Inilah Tanda Pernikahan Kalian Gagal

Inilah Tanda Pernikahan Kalian Gagal, Segera Perbaiki yaa hubungan Kalian

Disebutkan jika pernikahan ialah pekerjaan paling sulit di dunia namun ada juga tanda pernikahan kalian akan berakhir dengan gagal. Statistik memperlihatkan jika tingkat perpisahan seputar 50% di beberapa negara barat . Apa pertanda pernikahan yang tidak berhasil dan langkah terhebat untuk melawannya?

Inilah Tanda Pernikahan Kalian Gagal

Saat Anda menyaksikan kembali argumen Anda pilih pasangan Anda, argumen itu tidak kelaronansi dengan Anda kembali. Mengakibatkan, pernikahan Anda berasa seperti kehilangan percikan. Ini ialah tanda penting dari pernikahan kalian yang gagal.

Mengapa begitu?

Kehilangan minat umumnya terkait dengan Anda seperti dengan pasangan Anda. Di satu tempat, Anda stop cari apa yang Anda gemari dari pasangan Anda dan stop memerhatikan semua kualitas khusus mereka yang awalannya membuat Anda ketarik.

Anda bahkan bisa saja sudah memerhatikan jika makin Anda jadi konsentrasi pada beberapa hal kecil mengenai mereka yang mengusik Anda, makin kerap beberapa hal ini tampil!

Penderitaan adalah perintis dari pernikahan yang tidak berhasil karenanya salah satunya pemicu paling besar untuk dipacu secara emosional. Saat kita dipacu, badan kita jadi tegang saat fisiologi kita siap-siap untuk bertanding atau lari. Kami ambil sikap memberikan ancaman. Ini terhitung air muka dan pergerakan tangan kita. Mata kita melotot, atau kita memandang dengan penglihatan mendakwa.

Tidak ada bahasa badan kita yang terbuka atau menyongsong pasangan kita saat kita terpacu, dan kemelut yang mereka alami memancar dari kita umumnya cukup buat memacu mereka juga.

Saat ini kami berdua konsentrasi dari sesuatu yang tidak kami gemari keduanya dan apa yang tidak mau kami rasakan.

Tiap perlakuan yang kita kerjakan dari kondisi emosi yang dipacu akan menyebabkan kerusuhan. Ini sebab saat kita terpacu secara emosional, korteks prefrontal kita mati sampai kita kehilangan kekuatan untuk memikir dan melakukan tindakan secara jelas. Jadi, bukannya mengomunikasikan permasalahan secara jelas, kami akan menghargakan penuntasannya, kami mempersalahkan atau mendakwa pasangan kami sampai mereka berasa disepelekan dan mulai menanyakan kenapa mereka pengin masih dengan kami.

Kepuasan ialah pembunuh khusus hubungan, dan penting untuk dicatat jika itu bekerja dua arah. Bila Anda tidak bertanggungjawab atas performa Anda dalam hubungan, Anda pun bertanggungjawab atas keruntuhan hubungan Anda.

Langkah Menghidupkan Hati Minat

Seperti permasalahan hubungan apa saja, orang pertama yang perlu disaksikan ialah Anda. Bagaimana Anda tampil dalam hubungan Anda? Pada resiko memperlihatkan hal yang jelas sudah, kebersihan individu dan pembersihan sesudah diri Anda sendiri ialah yang paling penting. Berapa kerap Anda memikir untuk mengecek napas dan berbau tubuh? Perlu sesaat untuk mengecek ketiak, napas, dan alat kelamin setiap Anda ke kamar mandi – dan membenahi permasalahan apa saja yang Anda dapatkan akan menolong untuk bikin diri Anda masih menarik untuk pasangan Anda.

Disamping itu, apa Anda memiara pernikahan yang berbahagia dan sehat dengan komedi, ketenangan, dan penghargaan atau membina pernikahan yang tidak berhasil dengan penampikan, dakwaan, dan mempersalahkan?

Benar-benar mengagumkan begitu cepatnya Anda bisa mengembalikan hubungan yang berbahagia dan sama-sama memberikan kepuasan saat Anda mengusung permainan “A” Anda sendiri menjadi versus terhebat dari diri Anda; beri sanjungan dan penghargaan yang teratur dan detil dan konsentrasilah untuk bersama membuat hasil terhebat bersama pasangan Anda.

Anda Tidak Jadi Intim Secara Seksual

Saat Anda tidak nikmati keintiman seksual dengan pasangan Anda, Anda kemungkinan ke arah pernikahan tanpa sex. Tanda yang pasti dari pernikahan yang tidak berhasil ini lebih umum dari yang Anda anggap.

Anda tidak sendiri; 80% orang menanggung derita karena negatif permasalahan sex dalam hubungan mereka, dimulai dari:

  • Kekeringan sisi dalam vagina (ini tidak cuma permasalahan menopause !)
  • Masalah capai orgasme (ini terjadi pada pasangan pria dan wanita)
  • Ejakulasi awal
  • Disfungsi ereksi
  • Pemutusan emosional (argument, komunikasi yang jelek, dakwaan, menyalahkan)
  • Teknik seksual yang tidak diharapkan (pengajaran sex fiksi)

Anda Tidak Mempunyai Misi Bersama

Motivasi untuk tangani permasalahan dalam hubungan Anda umumnya berawal dari kecocokan misi. Saat Anda ketahui bagaimana hati Anda, seperti apakah hubungan Anda, dan apa yang lagi Anda usahakan (dan pasangan Anda share misi ini), semakin lebih gampang untuk beradaptasi selama saat konflik atau saat hidup melawan Anda.

Tanpa misi bersama itu, pernikahan Anda menjadi rawan.

Langkah Menghidupkan Misi Bersama

Penting untuk memperoleh sudut pandang mengenai apa yang Anda berdua harapkan dan bagaimana Anda pengin maju bersama — bukannya lagi mengulang dan hidupkan kembali apa yang tidak Anda harapkan!

Jadi sempatkan diri 15 menit, menghilangkan semua masalah, dan kerjakan latihan berikut bersama.

Langkah awal untuk Anda setiap ialah tuliskan 7 hati pokok yang sesuai dengan karakter pokok Anda. Bagaimana hati Anda? Hati yang mana kelaronansi dengan pokok kehadiran Anda?

Saat ini, bangun hubungan Anda dengan karakter pokok Anda dengan menulis kalimat preskriptif singkat mengenai apakah arti tiap hati pokok itu untuk Anda.

Di bawah ini misalnya:

Hati Pokok: Tersambung

Apakah arti Hati Tersambung untuk saya: Saya senang hati gampang disamakan dengan diri saya dan beberapa orang di seputar saya.

Saat ini waktunya untuk bergiliran memberikan setiap dari 7 hati pokok Anda dan apakah arti untuk Anda dengan pasangan.

Yang bagus sekali ialah walau Anda kemungkinan mempunyai beberapa hati pokok yang serupa, interpretasi Anda mengenai apakah arti untuk Anda kemungkinan akan berlainan.

Berikut penyebabnya kenapa share hati pokok Anda masih kurang. Untuk menghindar salah paham di masa datang, Anda perlu pahami apakah arti tiap hati pokok ini untuk Anda berdua. Berasa tersambung dengan pasangan Anda kemungkinan bermakna nikmati terkait secara seksual!

Memakai contoh di atas, Anda ketahui saat Anda tidak searah dengan pokok hati tersambung sebab rasanya Anda tidak sesuai dan tidak searah dengan karakter pokok Anda.

Ini ialah saat saat Anda lebih condong berserah pada hati terpacu secara emosional dan bereaksi terlalu berlebih pada suatu hal yang disebutkan atau dilaksanakan pasangan Anda. Anda pun lebih condong mendakwa atau mempersalahkan dibanding bertanggungjawab atas perlakuan Anda sendiri.

Hal paling penting yang perlu dilaksanakan sepanjang saat-saat ini ialah ingat konsep karena dan akibatnya karena kebangunan kembali pemikiran [4] dan kembali searah dengan karakter pokok Anda.

Misi bersama yang paling efisien ialah supaya kita setiap masih konsentrasi pada membuat kembali hati pokok kita dengan perlakuan kita dibanding terjerat dalam penilaian, salah paham, dan argument kecil.

Sering kita jadi benar-benar terdiam pada bagaimana pasangan kita menyalahi suatu hal yang perlu untuk kita atau menantang apa yang pengin kita alami. Tetapi, yang umumnya tidak kita terima atau ketahui ialah jika kita sendiri kerap bekerja di bawah standard. Sehingga mengakibatkan kerusakan yang serupa besar pada hubungan kita.